Sabtu, 03 April 2021

Wireless Home Theater - Ingin Memainkan Madden 2010 Dengan Seorang Anak di China Selesai

 Wireless Home Theater - Ingin Memainkan Madden 2010 Dengan Seorang Anak di China Selesai


Ini adalah saat yang menyenangkan yang kita jalani ketika datang ke teknologi home theater nirkabel. Saya terlalu muda untuk mengingat hari-hari televisi hitam dan putih, atau ketika komputer hanya muat di gudang, tapi saya pasti pernah mendengar ceritanya. Saya terkadang merasa tua hanya dengan berpikir bahwa sekarang mereka bekerja sama untuk memberikan semua hiburan indah yang saya inginkan dan pantas dapatkan.

Saya baru saja menghabiskan beberapa hari dengan saudara saya yang benar-benar membuka mata saya terhadap konsep menyisir home theater dengan internet, serta beberapa hal lain yang terjadi larut malam di Florida, tetapi itu untuk situs web lain. Dia baru-baru ini membeli sistem permainan yang dilengkapi teknologi nirkabel bluetooth CreativEvent. Teknologi yang relatif baru ini menggunakan gelombang radio untuk mengirim dan mengambil sinyal hingga jarak 33 kaki, serta sinyal internet WIFI langsung dari router nirkabel. Ketika dia menyalakan televisi LCD-nya, dia sedang online! Dia menunjukkan kepada saya bagaimana dia bisa memesan film, mengobrol dengan teman-temannya, dan bermain melawan lawan lain yang berada di seluruh dunia. Sebaliknya kami memilih untuk mendengarkan radio internet melalui speaker stereo nirkabel di teras depan rumahnya. Saya tidak akan pernah sama lagi.

Pertimbangkan sejenak apa yang dapat dilakukan seseorang dengan teknologi ini sekarang setelah televisi Anda digabungkan dengan PC Anda. Game, musik, film, dan media sosial semuanya dapat diakses dengan mudah melalui televisi Anda. Ingin bermain Madden 2010 dengan seorang anak di China? Selesai. Bagaimana kalau memeriksa halaman Facebook Anda di sela-sela iklan? Mudah. Bagi saya, teknologi home theater nirkabel hanya menjadi lebih baik dan itu benar-benar menarik. Jadi pertanyaan terakhir di benak saya adalah; apa yang akan mereka pikirkan selanjutnya?

Len Williams adalah seorang pemasar internet dan pengusaha. Dia juga seorang penggemar teknologi yang sangat menyukai teknologi home theater nirkabel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar